Danramil Masamba Bantu Warga Rampi Sakit Lumpuh

    Danramil Masamba Bantu Warga Rampi Sakit Lumpuh

    LUWU UTARA -   Koramil Masamba melakukan kunjungan terhadap warga Rampi kabupaten Luwu Utara yang sedang mengalami sakit yang dirawat di rumah kontrakan warga Rampi di Masamba pada Sabtu 16 April 2022.

    Dipimpin langsung Kapten CBA Marten Luter Rango'o Danramil Masamba Kabupaten Luwu Utara Propinsi Sulawesi Selatan, beberapa Personil TNI Koramil Masamba melakukan aksi kemanusiaan kunjungan ke rumah warga Rampi yang sakit.

    Aksi tersebut menuai pujian warga Rampi betapa tidak, Danramil Masamba dibantu personil lainnya langsung mengantarkan warga tersebut ke Rumah sakit terdekat

    "Ini adalah wujud keprihatinan kami terhadap masyarakat Rampi yang sedang mengalami sakit, " kta Kapten CBA Marten Luter Rango'o

    Tidak hanya itu, Danramil Masamba sangat prihatin terhadap warga tersebut karena kondisinya yang kian belum membaik dan tidak bisa jalan. "Pasiennya kami bawah Ke Rumah sakit Hikma, karna sebelumnya Danramil Kordinasi dengan Dokter Wawan pemilik Rumah sakit Hikma di Masamba, " jelasnya.

    Kepala Desa dodolo, Benyamin Sigi, S.Pd sangat berterima kasih kepada Danramil karena atas aksinya, warga Desa Dodolo ini dapat di bawah untuk dilakukan penanganan para medis.

    Tidak hanya itu aksi heroik Danramil Masamba juga mendapat pujian dari Para Tokoh Rampi.

    "Luar biasa pak Danramil Masamba, rela mengantarkan Warganya demi mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit" ucap Karel Sinta Narasi tokoh Pemuda Rampi.

    Ditempat terpisah Frans Paelo yang juga tokoh pemuda Rampi sangat mengapresiasi pihak RS. Hikmah Masamba dan Koramil Masamba.

    "Terima kasih kepada Dr. Wawan atas bantuan materil dan moril kepada warga Rampi sehingga dapat di tangani dengan baik oleh pegawai RS Hikmah Masamba dan terima kasih kepada Koramil Masamba dibawah pimpinan pak Marten, " tutur Frans.

    Sekedar diketahui bahwa Personil TNI Koramil Masamba dipimpin langsung oleh Danramil  Kapten CBA Marten Luter Rango'o juga telah memberikan bantuan sembako berupa beras 10 kg, Supermi 18 bungkus, gula, susu, minyak goreng dan Teh sumbangan dari Dokter Wawan pemilik RS. Hikmah Masamba.

    Untuk diketahui pula bahwa sebelumnya  pasien tersebut sudah dilakukan perawatan di rumah sakit Andi Djemma Masamba beberapa Minggu yang lalu, namun karena kondisi perekonomian pasien yang tidak memadai sehingga keluarga meminta untuk di pulangkan untuk di rawat jalan di rumah kontrakan. (frans)

    Luwu utara
    Editor Jus

    Editor Jus

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi Polres Luwu Utara, Dandim 1403...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Musyawarah KKLR, Wabup Luwu Utara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit

    Ikuti Kami