Fatayat NU Luwu Utara Bina Muallaf 

    LUWU UTARA -   Fatayat NU Luwu Utara terus berbuat yang terbaik demi agama dan kemanusiaan. Salah satunya dengan melakukan pembinaan intensif terhadap para muallaf yang dianggap masih membutuhkan perhatian agar istiqomah di jalan Allah SWT.

    Ketua Fatayat NU Luwu Utara, Mania Aci, mengatakan bahwa Fatayat NU Lutra terus berupaya membangun kolaborasi dengan semua pihak untuk melakukan pembinaan para muallaf. Ia menyebutkan, untuk saat ini ada tiga desa yang menjadi sasaran pembinaan muallaf.

    Ketiga desa itu adalah Salulemo, Bumi Harapan dan Marannu. “Alhamdulillah, pada tanggal 16 November 2023 kemarin, kami bersepakat berkolaborasi dengan komunitas sahabat dhuafa, dan kami membidik tiga desa yang masih sangat butuh perhatian, ” ucap Mania.

    Dengan kerja-kerja kolaboratif tersebut, ia berharap program pembinaan terhadap para muallaf dapat berjalan baik. “Dengan kerja kolaboratif ini diharapkan program pembinaan terhadap saudara-saudara kita, terutama yang muallaf, bisa kita maksimalkan, ” harapnya

    Ia pun berharap dukungan semua pihak agar program pembinaan terhadap para muallaf ini terus berjalan. Pihaknya tak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua stakeholder lainnya. “Yang sempat bertemu mungkin hanya kami, tetapi support dari kita semua adalah penentu keberlanjutan dari langkah-langkah baik yang sedang kita upayakan, ” imbuhnya.
     
    Dikatakannya, kolaborasi yang dilandaskan dengan ketulusan adalah jembatan kemandirian bagi para muallaf. “Kami menyebut diri hanyalah kurir dari hati baik para dermawan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga ini bisa menjadi jembatan kemandirian bagi saudara-saudari muallaf kita agar istiqomah di jalan Allah SWT. Amin, ” pungkasnya. (LHr)

    luwu utara
    Editor Jus

    Editor Jus

    Artikel Sebelumnya

    Perjuangkan Anggaran di Sulsel, Ketua Harian...

    Artikel Berikutnya

    Tangkal Hoax Jelang Pemilu 2024, Tular Nalar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami