Militan GPS24 Luwu Utara Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

    (Ketua Relawan GPS24 Kabupaten Luwu Utara Surianto Musa, S.Th)

    LUWU UTARA - Militansi Relawan Ganjar Pranowo Solata 2024 (GPS24) kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, gelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden tahun 2024.

    Puluhan militan GPS24 berkumpul dan menyatakan sikap kesiapan berjuang bersama memenangkan Ganjar Pranowo for presiden 2024 di kediaman Abram Tende, Dusun Mariri, Desa Salulemo, Kecamatan Babeunta, Kabupaten Luwu Utara pada Ahad (08/10/2023).

    Kediaman wakil ketua Relawan GPS24 Abram Tende, menjadi catatan sejarah dalam perjuangan militansi pemenangan Ganjar Pranowo Luwu Utara.

    "kegiatan Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo Solata 2024 (GPS24) Luwu Utara dalam rangka mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pilpres Tahun 2024, " ucap tegas Abram Tende.

    Deklarasi GPS24 dihadiri langsung Ketua Relawan GPS24 Luwu Utara Surianto Musa, S.Th bersama sekertaris Kornelius Numpi  serta bendahara Alex Mampu dan 40 orang anggota Relawan GPS24 kabupaten Luwu Utara.

    Dalam sambutan ketua GPS24 Surianto Musa, S.Th menyebut bahwa kehadiran pada hari ini dalam rangka mendeklarasikan Relawan Ganjar Pranowo Solata 2024 (GPS24) Luwu Utara.

    "Perlu diketahui bahwa kita ini adalah tim relawan pendukung Ganjar Pranowo yang solid, yang nantinya akan militan dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan Ganjar Pranowo di masyarakat sebagai Presiden tahun 2024, " tegas Surianto Musa, S.Th.

    Surianto Musa menambahkan pandangan pemikiran terhadap semua tim GPS24, bahwa Kenapa kita harus memilih Ganjar Pranowo, karena Ganjar memiliki pengalaman di dunia politik dan birokrasi yang sangat panjang, mulai dari sebagai Anggota DPR hingga Gubernur Jawa Tengah 2 Periode, sehingga hanya Ganjar yang pantas untuk menjadi penerus Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia saat ini, karena Ganjar sudah sangat mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dengan segudang pengalaman yang dimiliki.

    "Oleh karena itu, setelah Deklarasi ini, pihaknya berharap kepada para relawan agar dapat langsung turun ke masyarakat dalam mensosialisasikan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden tahun 2024, "tutur perintah ketua GPS24.

    (LU-red)

    luwu utara sulsel ganjar pranowo
    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    Artikel Sebelumnya

    Baliho Ganjar Pranowo Terpasang di Billboard...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Pemilu 2024, Tokoh Agama Luwu Utara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami