Monev ke Panwaslu Sabsel Lutra, Asriadi Tegaskan Integritas Calon PKD

    Monev ke Panwaslu Sabsel Lutra, Asriadi Tegaskan Integritas Calon PKD
    Foto : Koordinator Penyelesaian Sengketa Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Asradi melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) ke Sekretariat Panwaslu Sabbang Selatan di Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan (Sabsel), Kabpaten Luwu Utara (Lutra) Rabu (25/1/2023) 

    LUWU UTARA - Koordinator Penyelesaian Sengketa Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Asradi melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) ke Sekretariat Panwaslu Sabbang Selatan di Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan (Sabsel), Kabpaten Luwu Utara (Lutra) Rabu (25/1/2023) 

    Kunjungan Asradi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan panwas kecamatan dalam melakukan perekrutan Pengawas kelurahan dan desa PKD, selain itu beliau juga meninjau sarana dan prasarana sekretariat panwaslu kecamatan Sabbang Selatan.

    Asriadi berharap tes wawancara calon PKD yang akan dilaksanakan nantinya harus sesuai tahapan dan sesuai dengan persyaratan serta memperhatikan Integritas calon PKD.

    "Integritas Calon PKD harus bagus, itu persyaratan nomor 1. Jangan sampai PKD yang akan direkrut buat susah kita nanti, " kata Asradi.

    Ditempat yang sama, anggota Bawaslu Luwu Utara, Muhajirin yang mendampingi monev tersebut sangat antusias dan berharap kunjungan ini bisa jadi motivasi bagi panwaslu kecamatan untuk melakukan tugas-tugas pengawasan dengan baik.

    "Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan bawaslu provinsi yang menyempatkan waktunya untuk datang melakukan monitoring dan evaluasi di Luwu Utara ini, Semoga dengan Kehadiran Beliau bisa menjadi semangat buat kami untuk menghadapi tahapan Pemilu kedepannya, " harap Muhajirin.

    bawaslu luwu utara pkd
    Luwu Utara

    Luwu Utara

    Artikel Sebelumnya

    Sukses Lantik PPS di Rampi, Rahmat Apresiasi...

    Artikel Berikutnya

    PPK Luwu Utara di Bimtek Sidalih

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Gandeng Komunitas Trail Lutrac, Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan Korban Banjir Luwu
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami