Warga Kappuna Luwu Utara Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Kamar 

    Warga Kappuna Luwu Utara Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Kamar 
    Ilustrasi

    LUWU UTARA - Warga Jalan Kh. A. Dahlan Lingkungan Matoto, kelurahan Kappuna, kecamatan Masamba, Luwu Utara, ditemukan tewas tergantung, Kamis (22/06/2023) sekitar pukul 19.00 WITA.

    Korban inisial IR (26) pertama kali ditemukan oleh istrinya di dalam kamar rumahnya, dengan seutas tali di leher dalam posisi tergantung, istri korban histeris saat melihat kondisi korban melalui jendela kamar.

    Kapolsek Masamba AKP Junaidi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa IR diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali.

    "Awalnya IR tidur di ruang tamu, kemudian pindah ke Kamarnya, setelah pindah ke kamarnya sempat ditegur oleh ibunya agar membakar anti nyamuk setelah itu IR menutup pintu kamarnya, ” kata AKP Junaidi.

    Saat istri korban pulang, ia menemukan pintu kamar tertutup, ia mengira jika IR sedang tertidur kemudian mengintip melalui jendela.

    Istri korban bergegas merusak jendela untuk masuk ke kamar setelah melihat suaminya dalam posisi tergantung.

    "Atas kejadian itu istri Korban kemudian berteriak histeris dan kedua orang tua IR menuju kamarnya dan membuka tali yang melilit leher korban, kemudian keluarga korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Masamba, " ujar Kapolsek.

    luwu utara
    Luwu Utara

    Luwu Utara

    Artikel Sebelumnya

    Dinas Pertanian Luwu Utara Pastikan Ketersediaan...

    Artikel Berikutnya

    Muhajirin Perkuat Peran PKD dalam Pencegahaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
    Danrem 082 Bersama Kodim 0809 Kediri Laksanakan Program Ketahan Pangan
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 

    Ikuti Kami